Cibi nyunyu. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Pentingnya Lingkungan

Lingkungan sekolah kita terutama kelas kita yang amburadul abiss, oleh karena itu kita sebagai warga negara yang baik dan rajin menabung semestinya menjaga lingkungan, karena dengan menjaga lingkungan keadaan kelas kita akan terasa nyaman dan asri, eheeh.

Menjaga kebersihan lingkungan itu timbul dari diri kita sendiri, dengan membiasaka membuang sampah pada tempat sampah dan melaukan 3 M untuk mencegah DBD(Demam Berdarah), apabila kita sudah melakukan kegiatan di atas, kita bisa mengajak teman-teman yang lain untuk menjaga kebersihan lingkungan kelas kita. Sebagai contoh, kita bisa memisahkan sampah plastik dan sampah sisa sayuran ataupun sampah organik, dengan sampah plastik kita bisa mendaur ulangnya dengan membuat kerajinan dan perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik seperti ember, gayung dan lain-lain yang bermanfaat, selain itu sampah organik juga bisa dijadikan kompos, dengan kompos kita bisa menanam bunga dan tumbuhan-tumbuhan yang berguna mencegah dari polusi dan menambh asri lingkungan kita.
Semoga dengan kepedulian kita terhadap lingkungan bisa menjadikan citra positif dan bisa menjadikan sekolah kita bersih.

Salam Uglay.

Author: Mochi...^.^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Olin mengatakan...

Merdeka chi! Kita bereskan ketidak bersihan kelas... Semangat 45 ditangan kanan, semangat extrajoss di tangan kiri...

Posting Komentar